Written By Job.id on Saturday, January 30, 2016 | 1:06:00 AM

Mungkin para anime pencinta anime sudah tau bahwa anime dijepang lebih unggul dari pada anime indonesia tapi jangan salah sangka dulu di indonesia sudah mulai banyak beredar animasi di yang lumayan keren cuma tinggal tunggu tayang ya...
Di Indonesia sendiri, kartun/anime cenderung masih dianggap sebagai tontonan anak-anak. Sehingga lembaga sensor TV seringkali melarang menayangkan acara kartun yang dianggap mulai menunjukkan adegan kekerasan dan sensualitas. Humh... memang sih apa yang ditonton anak sekarang dengan jamanku dulu beda. Lebih jelasnya berikut ini kartun/anime yang sempat jadi favoritku dan adek berdasarkan negara asalanya (dulu dan sekarang).

okelah langsung aja dibawah ini :

Anime Indonesia

- Dufan Defender
Dufan Defender mungkin tidak terlalu terkenal bagi kebanyakan orang, untuk diketahui saja Dufan Defender ini merupakan film yang dibuat dalam rangka promosi Dunia Fantasi Ancol (DUFAN) dan baru-baru ini tayang tiap minggu pagi di TV Indosiar. Kebetulan adek sepupuku suka liat film ini.



- Petualangan Paddle Pops
Beli es krim PadlePop 5 jika ingin memiliki DVD Petualangan PadlePop, itu kata adek sepupuku yang hobi banget koleksi animasi ini. Inti ceritanya tentang petualangan PadlePop Lion yang berusaha menjaga kerajaannya dari serangan Shadow Master. Sudah ada beberapa seri yang diluncurkan, dan aku dengan senang hati selalu menerima pembagian es krimnya. hihihi....



- 4 Hero Wip
Sebenarnya Sih, Bisa Jadi Anime Atau Tidak Tapi Bisa Jadi Contoh Kalau Benar-Benar Ditayangkan Anime Ini Bukan Salah Satu Anime Kacangan.

Berbentuk Opening Song Anime 4Hero. Saya Yakin Banyak Yang Tidak Percaya Ini Made In Indonesia. Dan Banyak Yang Bertanya-Tanya Pasti.
Sebenarnya Sudah Ada Komiknya, Dan Kalau Ada Anime-nya. Wah Mantabs!

nah kalo ini melihat video 4 Hero silahkan lihat dibawah ini

keren kan gan.. :)


Anime Jepang

kalo anime jepang gak usah dibahas sampai detail karena negara itu sudah sudah ada ratusan anime ya dirilis bahkan ada yang sudah masuk di indonesia seperti :
#Doraemon

# Sichchan

# Naruto Shippuden

#Fairy Tail

#Digimon

# Captain Tsubatsa

dan masih banyak lagi kalo dijelasin gak cukup 1 ronde :)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Anime Indonesia Vs Anime Jepang - Hitam Manis12. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Job.id
feedburner

0 komentar:

Post a Comment

Job.id © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By hitam-manis12.blogspot.co.id , Powered By Blogger