Written By Job.id on Sunday, January 17, 2016 | 1:41:00 AM


Iphone merupakan salah satu smartphone terbaik di dunia saat ini.Smarthpone ini dibuat oleh perusahaan Teknologi besar Apple. walaupun demikian jarang pengguna iphone mengeluh karna perangkatnya yang lemot.Iphone lemot bukan karena kualitasnya yang kurang bagus melainkan beberapa faktor yang menyebabkan Iphone  kita lemot diantaranya Memory Penuh dan sistem yang sedang crash.
nah padah kesempatan kali ini hitam-manis12 akan berbagi sedikit informasi bagaimana cara mengatasi Iphone yang lemot .
penasaran bagaimana caranya oke langsung aja :


REBOOT

Reboot atau restart merupakan cara termudah untuk mengatasi iPhone yang lemot. Karena dengan mereboot iPhone, sistem yang ada di dalamnya akan terefresh dan kembali berjalan normal. Caranya sangat mudah. Tinggal tekan tombol home dan power secara bersamaan sampai layar berubah menjadi warna hitam dan muncul logo Apple.

Bersihkan Canche
 
iPhone juga akan menyimpan cache secara otomatis saat digunakan. Utamanya pada aplikasi Safari yang biasanya banyak memakan space data untuk cachenya. Oleh karena itu anda perlu melakukan pembersihan secara manual agar cache tidak menumpuk dan mengganggu kerja sistem. Caranya sangat mudah, tinggal masuk ke menu Settings, setelah itu masuk ke pengaturan Safari, dan pilih Clear History and Website data. Dengan begitu iPhone anda menjadi lebih gesit saat digunakan.

Matikan Fitur
Disarankan untuk mengguna iPhone agar mematikan fitur yang tidak terpakai setelah digunakan. Hal tersebut akan membuat kinerja iPhone menjadi lebih ringan dan tidak lemot lagi.

Hapus Aplikasi
Salah satu penyebab iPhone lemot atau lelet adalah kapasitas penyimpanan yang menyempit. Oleh karena itu disarankan untuk menghapus beberapa aplikasi yang memang sudah jarang atau tidak terpakai. Dengan menghapus aplikasi tersebut, maka memori akan menjadi lebih lega
 ffSetelah sobat memakai cara diatas coba cek lagi apakah masih lemot atau tidak ?

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mengatasi Iphone Lemot - Hitam Manis12. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Job.id
feedburner

0 komentar:

Post a Comment

Job.id © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By hitam-manis12.blogspot.co.id , Powered By Blogger