Written By Job.id on Monday, January 18, 2016 | 12:05:00 AM

Bagi anda pecinta film mungkin anda tidak sabar ingin menunggu Film Yang Akan Dirilis 2016saya mendapatkan info film yang akan muncul di 2016 ini.



berikut 5 Film Yang Akan Dirilis 2016:




• Batman Vs Superman ( Dawn Of Justine )

Mungkin kalian sudah mengenal dua tokoh superhero ini.jika dua tokoh super hero ini digabungkan dalam film apa yang akan terjadi ☺ Film ini diperankan oleh Ben Affleck sebagai The Dark Knight dan Henry Cavill berperan sebagai Man of Steel. tidak hanya itu Selain itu juga ditambah kehadiran superhero lainnya seperti Ray Fisher sebagai Cyborg dan kehadiran Wonder Women yang diperankan oleh Gal Gadot. Sebenarnya film ini sudah mulai heboh sejak tahun 2014.Mereka saling bertarung untuk membuktikan siapa superher yang paling dibutuhkan oleh masyarakat. Saat mereka bertarung munculah  musuh sesungguhnya yang mengancam masyarakat kota Gothem. Film terbaru 2016 ini rencanya akan ditayangkan pada bulan Maret pada 2016. Kita tunggu saja film nya



Kungfu Panda 3
Bagi kalian penggemar Kungfu panda mungkin anime ini akan muncul lagi dengan tokoh tokoh lainnya.Film ini menceritakan tentang Panda yang kembali ke kampung halaman dimana ia dilahirkan dan bertemu dengan ayahnya. Ia juga akan menghadapi musuh yang sangat kuat dengan julukan “The Collector” lantaran musuhnya dapat mencuri keuatan para masetr Kung Fu. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2016 di seluruh bioskop.



Captain America (Civil War)

Dalam film ini tokoh paling gemilang adalah Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Film terbaru 2016 ini akan dirilis pada tanggal 6 mei 2016. Namun kehadirian Iron Man bukan menjadi sekutu dari Captain Amerika yang diperankan oleh Steve Rogers.  Hal ini karena terjadi kesalahpahaman di antara mereka tentang kebijaksanaan pemerintah yang menyebabkan tim avenger terbelah menjadi dua. Yang pertama dipimpin oleh Captain Amerika dan yang satunya oleh Iron Man.
saya juga penasaran tentang film ini kita tunggu saja ☺



Independence Day

Film terbaru 2016 selanjutnya adalah Independence Day (Resurgence). Film ini mengisahkan latar 20 tahun setelah peristiwa pada seri pertamanya. Diceritakan bahwa semua penduduk bumi bersatu untuk membuat teknologi canggih militer untuk menjadi pertahanan makhluk asing. kalo menurut saya film ini hampir sama dengan MID itu si menurut saya hehehe



X-MEN , Apocalypse

Film ini akan rilis pada tanggal 27 Mei 2016. X-Men Apocalypse mengisahkan tentang kehebatan tokoh Apolcalypse  yang merupakan mutan yang pertama diciptakan sebelum mutan lainnya. Mutan ini diakui sebgai Dewa, pengendali kiamat, dan termasuk mutan terkuat.
Apocalypse merasa kecewa dengan kondisi dunia setelah ia bangkit dari tidur panjangnya selama ribuan tahun. Dari sini ia merekrut mutan yang kuat, termasuk magneto  bekerja sama untuk mengancurkan umat manusia di bumi. Film ini dibintangi oleh artis cantik Jennifer Lawrence yang berperan sebagai tokoh Raven yang beradu pern dengan James McAvoy sebagai profesor X.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang 5 Film Yang Akan Dirilis 2016 - Hitam Manis12. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Job.id
feedburner

0 komentar:

Post a Comment

Job.id © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By hitam-manis12.blogspot.co.id , Powered By Blogger