Written By Job.id on Tuesday, January 19, 2016 | 3:40:00 AM

Untuk Para Blogger Pemula yang ingin Mendapatkan SEO gratis para blogger bisa datang ke site yang akan saya berikan untuk para blogger. Mengingat SEO itu penting bagi para blogger
Dari Beberapa toolset dibawah ini berfungsi untuk mencarikan kata kunci yang tepat, memberikan daftar situs yang spesifik dan checker link, ada sebagian besar tool ini memberikan layanan yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan SEO blog Anda.

Berikut 5 SEO TOOLS Gratis untuk Para Blogger Pemula :

1. MAJESTIC SEO


Majestic SEO adalah salah satu layanan SEO yang paling canggih dan lengkap, dengan fokus khusus pada hubungan intelijen dan metrik berbasis domain. Alat-alat yang ditawarkan meliputi Site Explorer, Backlink History, Keyword Checker, komparator dan Clique Hunter. Sebagian Tool yang di tawarkan memerlukan langganan berbayar, tapi account gratis sudah cukup jika Anda hanya tertarik pada blog Anda sendiri.

2. VIRANTE SEO TOOLS
Virante SEO Tools menawarkan sejumlah on-site dan off-site SEO tools gratis di situs web mereka. On-site tools termasuk Duplikat Konten Tool, sebuah LDA Optimizer Konten dan Kepadatan Keyword Tool. Di antara alat-alat off-site adalah Alat Analisis Kompetitif, Alat Tautan Atrophy dan Alat PageRank Recovery. Virante juga menawarkan alat lain-lain seperti Clean IP Tool dan HTTP Header Check Tool.

3. GOOGLE KEYWORDS PLANNER


Karena sebagian besar lalu lintas Anda mungkin akan datang dari pencarian Google, Anda pasti akan ingin melihat pada Planner Keyword baru Google. Google Keyword Planner memberikan banyak informasi pada kata kunci populer saat ini, sehingga anda bisa mendapatkan kata kunci yang pas dan terbaik. Keyword Planner juga memiliki history kata kunci, tool ini memberikan laporan popularitas kata kunci selama periode dua belas bulan atau satu tahun.

4. Screaming Frog SEO Spider


Screaming Frog SEO Spider adalah alat situs luas yang akan membantu Anda menganalisis dan mengaudit website Anda untuk optimasi mesin pencari agar maksimal. The Spider SEO memeriksa link situs Web Anda, CSS, script, gambar dan aplikasi untuk mengidentifikasi masalah seperti halaman duplikat, link yang rusak, masalah URI dan memberitahukan kesalahan-kesalahan blog anda.

5. IIS SEO TOOLKIT

IIS SEO Toolkit memiliki Analisis Site, Robots Exclusion, Sitemaps dan Index Site modul. Analisis Site modul memiliki mesin crawler fitur lengkap serta antarmuka Query Builder untuk menghasilkan laporan kustom. Robots Exclusion modul menunjukkan konten robot ‘dan memungkinkan Anda menetapkan “allow” dan “dissallow” path, sedangkan Sitemaps dan Index Site modul memungkinkan Anda melihat, mengedit dan menghapus sitemap file indeks situs.

Nah Sekian info dari saya semoga bermanfaat bagi para Blogger .

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang 5 SEO Tools Gratis Untuk Para Blogger Pemula - Hitam Manis12. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Job.id
feedburner

0 komentar:

Post a Comment

Job.id © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By hitam-manis12.blogspot.co.id , Powered By Blogger