Written By Job.id on Wednesday, January 20, 2016 | 12:26:00 AM

Siapa si yang gak suka kalo Blog/Website yang disukai google??
Google pada dasarnya menyukai blog yang memiliki konten menarik, berkualitas dan orisinil. Untuk itu buatlah artikel diblog mu semenarik mungkin dan tentunya yang memiliki manfaat. Adapun ciri-ciri blog yang disukai Google itu ada banyak namun intinya sama saja.

Berikut 5 Blog Yang disukai Google :

1. Blog Tidak Memiliki Spam
Spam ini akan menaikan kualitas blog dimata pengunjung namun melalui cara yang tidak disukai Google atau biasa disebut dengan Black Hat SEO. Jika terdapat banyak spam diblog, bisa jadi Google akan membenci blog-mu selamanya (dibaca: dibanned). Contoh spam ialah seperti berkomentar diluar topik postingan, menyisipkan link hidup pada komentar, dan masih banyak lagi. Jika ingin Google menyukai blog-mu, hindari SPAM. Jadi jangan sampai anda memiliki Spam diblog

2. Umur Blog Yang Sudah Tua
Semakin tua semakin menjadi, itulah mungkin yang ada dipikiran Google. Blog yang sudah berumur dinilai lebih profesional dan mampu menyajikan informasi yang dibutuhkan oleh banyak pengguna. Citra blog menjadi sangat baik jika kontennya berkualitas ditambah lagi dengan umurnya yang sudah lama. Blog yang seperti ini akan lebih mudah untuk mendapatkan posisi satu di search engine Google.

3. Blog Mudah Di Akses/ Fast Loading
Seperti halnya pengunjung, Google juga menyukai blog yang mudah diakses. Tanpa menunggu loading yang lama, blog seperti ini sudah bisa diakses. Itulah mengapa Google suka dengan blog yang mudah diakses. Hal ini juga berkaitan dengan era sekarang yaitu banyaknya pengguna yang mencari informasi di internet melalui mobile. Untuk kenyamanan pengguna mobile, maka dibutuhkanlah blog yang cepat dan mudah untuk diakses.

4. Memiliki Artikel Yang Bemanfaat Dan Berkualitas
Manusia saja suka dengan orang yang memiliki manfaat dan berkualitas apalagi Google yang dibuat oleh manusia itu sendiri. Google akan menempatkan artikel yang seperti ini pada posisi yang seharusnya di mesin pencarian Google. Selain itu juga dengan artikel yang bermanfaat dan berkualitas, pengunjung akan tertarik sehingga bisa meningkatkan traffic blog.


5. Memiliki Domain Sendiri Atau TLD
Apa itu TLD? TLD merupakan singkatan dari Top Level Domain. Artinya, domain yang ada diblog itu bukanlah domain GRATISAN alias sudah berbayar. Selain dapat meningkatkan citra blog terhadap pengunjung, domain seperti ini juga akan dipandang profesional oleh Google. Itulah yang Google suka dari blog yang sudah memiliki domain sendiri. Jika masih bingung apa itu TLD, contohnya seperti blog yang sudah menjadi .com, .net, .org, dll.

sekian informasi dari saya semoga artikel tersebut bermanfaat bagi sobat

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Wajib Baca!!! 5 Blog Yang Disukai Google. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Job.id
feedburner

0 komentar:

Post a Comment

Job.id © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By hitam-manis12.blogspot.co.id , Powered By Blogger